Pages

Minggu, 30 Januari 2011

Membuat Windows XP Bajakan menjadi Asli

Kabar gembira buat Netter or Blogger or Else…. yang menggunakan Windows XP Profesional bajakan bisa disulap menjadi Windows XP Profesional Genuine (Asli) hanya dengan beberapa tip & trik berikut ini. Trik ini sudah saya coba di komputer saya dan berhasil. Sekarang saya ingin berbagi pengalaman dengan anda. InsyaAllah aman dan anda bisa mengaktifkan AutoUpdate Windows anda tanpa takut ketahuan anda menggunakan Windows XP Profesional bajakan.
Sebelum saya bahas anda download dulu file pendukungnya disini.
Ikuti langkah-langkah berikut ini :

STEP I
Pastikan anda menggunakan account administrator sebelum mulai menilep Windows bajakan anda!! dan jangan lupa Ekstrak terlebih dahulu file yang telah anda download tadi.

Jalankan keyFinder.exe (Beberapa antivirus mungkin akan mendeteksi sebagai spyWare).  Akan terlihat seperti gambar berikut :
step1
STEP II
Trus pilih Change Windows Key.
step2
STEP III
Ganti deh keyna pake windows xp key.txt yg udah dibundel dalam paket download tadi. Trus klik Change.
step3
Pesan konfirmasi akan keluar jika berhasil.
STEP IV
Klik Close.
Cek keaslian windows anda sekarang, buka folder “Tool dari Microsoft Buat Cek Windows asli ato palsu”, jalankan “Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool.exe”. Tunggu bentar. kalo berhasil akan terlihat seperti gambar dibawah ini:

Validation Status windows anda sekarang “Genuine” Kalo gagal (Status Invalid/BLK). Jangan Boring dulu,  Coba Lagi dengan key lainnya.
Sekarang Windows anda sudah 100% original!! Untuk mencobanya coba download Produk microsoft yg baru “IE7” [DownLoad] dan aktifkan update otomatis windows anda. Dijamin tanpa masalah!

0 komentar:

Posting Komentar

My Album :) Slideshow: Roy’s trip to Pekanbaru, Sumatra, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Pekanbaru slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.
Yahoo bot last visit powered by Scriptme Msn bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme My Ping in TotalPing.com Free Auto Backlink Free BackLinks http://Link-exchange.comxa.com Free Auto Backlinks Free Auto Backlink Generator Text Back Links Exchange
 

Selamat Datang !

Selamat datang di Blog saya ini, semoga bermanfaat bagi kita semua yang membacanya.

Sekilas tentang saya

Nama saya Roy Satrio. Saya salah satu pelajar di SMK Labor Pekanbaru yang mengambil jurusan TKJ(Teknik Komputer dan Jaringan).

About